Pages

Kamis, 28 Mei 2015

Cz I'm still waiting (by : Vn)


heii, kemarilah..
aku disini untukmu, bahuku siap menopang sandaran keluhmu, kapanpun kau mau.
tidak kah kau lihat setiap hari ku menanti semua tentangmu?
Telinga ku terbuka lebar untuk mendengar semua ceritamu,
Mulutku pun siap membalas semua ucapmu, bahkan ku harap sesuatu yg keluae dr mulutku bisa mengembalikan ceriamu.
Tangan ku tak sabar untuk mengusir curahan keringat lelahmu bahkan tetesan dari sepasang mata sayu mu.
heii..
lihatlah aku sebentar saja,
tak perlu tengok kepalamu, bola hitam matamu hanya perlu kau putar sedikit pada satu sisi ekor
mata dan kau akan melihatku.
Ya, hanya dengan satu lirikan saja itu cukup meramaikan sunyinya hatiku.
Apa kau tak ingin beristirahat sejenak dari rutinitasmu.
Apa kau tak lelah dengan semua tugas-tugasmu.
Ah, bicara apa aku ini?! Sudah jelas kaumerasakan lelah.
heii..
aku memanggilmu untuk yg kesekian kali.
aku masih akan disini untuk tetap menanti.
aku menunggu dengan rasa yg membelenggu,
rasa yg entah sampai kapan akan berlalu.
~mei 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar