Pages

Jumat, 16 Januari 2015

Surat Terbuka untuk Boys ? (by:Vn)

Saat kamu bilang aku ' cerewet, bawel, ribet, mengganggu! '


Hai boys, pasti kalian keganggu banget pas lagi asik-asiknya ngerjain tugas ataupun lagi nyantai-nyantai gitu tiba-tiba ada chat dari monster bawel yang seakan pengen nelen kamu pas kamu ga bales chatnya dia.. Ada banyak kemungkinan kita bisa sampe segitunya hloh, bisa jadi kita lagi bosen karna gaada kerjaan, pengen tahu kalian lagi apa, pengen tau keadaan kalian apa baik-baik aja disana, bahkan bisa jadi karna kita rindu banget sama kalian.

Kita ngga niat ganggu kok sebenarnya, kita juga tahu kalian pasti lagi sibuk sama urusan yang ntah kita ngga tau karna kalian jarang cerita sama kita. Tuh ‘jarang cerita’ itu masalahnya kita ngebet banget pengen kalian bales chat kita, karna ‘ketidaktahuan ’ akan diri kalian. Makanya seenggaknya kalian cerita dong lagi sibuk apa, kita juga bakal paham kok. Beneran deh ^^v

Kita tahu ngga semua urusan kalian harus diketahui oleh kita, karna kita sadar posisi kita ‘cuma’ seorang kekasih yang merindukan pacar, hehehe.. Ya, kita tau mana yang privasi dan mana yang emang bisa dipublikasi ke kita. Boys, kalian tau ga sih kalau kita tuh teramat khawatir sama kalian, kalian tuh orang-orang terdekat kita, dan nama kalian tuh bisa dikatakan ‘spesial’ di pikiran kita. Kalian juga tahu bagaimana perempuan bertindak, logika kami lemah boys. Kami pura-pura tegar saat dicuekin kalian, dan sampai akhirnya kita beneran tegar. :)

Boys, kalian ngga usah merasa dipojokkan karena tulisan ini ya, karena dalam keadaan ini ntah yang salah siapa, atau sebenarnya ngga ada yang salah. Kita para penggemarmu hanya ingin tahu keadaan kalian, itu aja.

Saat kalian bales chat dari kita, betapa senangnya hati ini, kita merasa jadi orang yang dianggap, yaa walaupun jawabnya kaku, sedikit ada rasa kepentok siiihh, tapi tetap bahagia kok. Apalagi saat kalian yang chat kami lebih dulu, waaahhh seperti di ayun-ayun sambil makan eskrim coklat yang sangat lezat. [maap agak lebay] tapi memang seperti itu rasanya -_-

Yang masih kita heran sampai sekarang, APA SEPERTI ITU KAH ‘SIKAP KITA DULU’ SAAT AWAL KITA MENJALIN HUBUNGAN INI????
[sayarasatidak]



Salam Blogger ^_^ VN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar